Senin, 07 Juni 2010

SHE IS MY MISSING PIECE...


Berjalan memutar waktu
Terasa hati mengudara
Belajar memaknai cinta
Tak terhingga rupanya

Bermain, berlari, mencari
Adalah goresan hidup yag telah punah
Setiap detik berlalu, setiap hembusan nafas yang telah pergi
Tak satupun mampu untuk mengembalikannya
Di hati, di hati ini yang paling dalam

Andaikan ia tahu semua itu!!!
Ah....aku hanya menghayal dan hanya berharap
Tuk memilikinya
Semua itu hanya mimpi....mimpi...

Kadang aku berfikir
Untuk dapat masuk ke ruang hatinya
Walaupun itu hanya menjadi budak hidupnya
Pelayan akan kesenangannya
Pecundang yang selalu datang dan pergi
Yang hanya melihat serpihan kesenangan
yang terukir indah di pipinya

Gila...semua itu gila
Aku tak percaya dengan kekuatan cinta itu
Teman, sekali lagi aku tau
Aku tau...
Aku tak pantas untuknya....

Seorang anak pegawai kere...
Yang tak jelas arah tujuan hidupnya
Hanya mengikuti dan menjalani
Semua cita-cita yang telah Allah
tuliskan didalam kitabNYA yang agung...

Broken Heart !?
Broken Home !
Broken Life !
But I'm a little bit happy in my medical study right now....

You must now my friends, there is just one person that me can stand over along those problems...
She is my missing pieces......???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar